Doa Dan Harapanku

hemmm..Tiada hari yg Ngk Indah itu'lah cara aku Bersyukur atas Hari2 yg Di Berikan OlehNya bwt aku..
dan hari ini aku awalil hari aku dgn Senyum Manis,dan ngk lupa aku Berterima Kasih Kepada Tuhan atas Hudupku…
  Terima kasih Tuhan... Sungguh Besar KasihMu bwt aku...aku ngerasa lebih dari sempurna punya krna Keluarga dan Sahabat yg Engkau Hadiahkan untuk aku adl org2 yg Luar Biasa dan Peduli ama aku… aku Bahagia Ditengah2 Cinta,Kasih,dan Sayang Mereka..
Tuhan…Pintaku Izinkanlah aku ngebahagiaain org2 yg aku saying di sisa usia aku..
Segenap Cinta,kasih syg,kebahagiaan dan Jiwa Raga aku bwt org2 yg aku sayang,org2 yg menyentuh hidup aku,org2 yg memberi warna dlm hidp aku…

Secercah harapan aku ingin mjd ssrg yg baik…
Tanamkanlah aku hati yg mengasihi,dan jiwa yg melayani …
Jadikanlah aku perempuan yg sesungguhnya…
Perempuan sesungguhnya yg bsa ngucapin kata-kata kebaikan, sikap yg tepat dan bijak
Buatlah telinga aku tuli akan omongan yg akan ngotorin hati aku,jdkanlah aku org yg sabar…..Iklas…..dan pemaaf…
Jdkanlah sbg seorg perempuan yg bias meletakan diri sbgi bidadari kecil dan manis di tengan2 org yg ada disekeliling aku..

Kuatkanlah aku dlm segala hal…
Ajar aku mengerti akan Rencana Hidup..
Tuntunlah aku dijalan yg engkau kehendaki agar Upah besar disurgalah Dapatku…
Sungguh tak pernah terpikir bila aku jauh dariMu Tuhan…
Aku ngk Mampu…
Aku ngk Sanggup…
Tapi Karna Engkaulah aku Lebih Kuat dr yg org Tw..dan aku percaya apapun yg terjdi dlm hari2 yg aku lalui sebelumnya(baik,buruk,susah, senang,dan terpojokan,terabaikan,tersakiti,dll) bagian dr warna hdp aku…
Krna benar sprit yg di katakana Cece Kristin Ginting,Tuhan Memakai aku bukan karna apa yg ada didlm kepalaku,melainkan karna apa yg ada did lm Hatiku….

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar